Kamis, 18 Januari 2024

My Dream Will Come True

 

Assalamualaikum w.w , Teman-teman. Kamis pagi gerimis makin romantis... cieyy

Sejak semalam hujan turun. Tidak deras tapi cukup membuat mimpi semakin panjang. Sering kali menjadi alasan enggan terbangun, karena ingin menuntaskan mimpi.

Bicara soal mimpi, atau bisa disebut keinginan. Ada banyak impian dalam angan. Dan, belum semua terwujud.


Impian yang terus saya perjuangkan adalah menjadi penulis. Dan, proses ini panjang dan saya yakin, tujuan pasti tercapai. 

Bisa umroh bersama keluarga merupakan salah satu mimpi yang belum terwujud. Bisa ibadah bersama suami dan semua anakku yang banyak itu.

Banyak, sih mimpi yang ingin saya wujudkan. Saya punya mimpi punya rumah-rumah kecil yang bisa dimanfaatkan mereka yang sedang ikhtiar memiliki rumah. Punya rumah yang bisa disewa secara murah.

Saya juga ingin memiliki rumah tahfidz. Rumah tempat belajar dan mengajarkan Alquran sekaligus menghafalnya. Siapa yang akan mengelolanya? Tentu saja anak-anak saya setelah mereka lulus pesantren. Rumah ini akan menampung anak-anak yang mau belajar dan menghafal  Quran.

Impian-impian lain selalu saya jaga, saya pupuk supaya bisa tumbuh dan berbuah. Dream will come true. Kun fayakun, tak ada yang mustahil bagi-Nya.

Ini mimpi-mimpiku, apa impianmu, Teman-teman?

 

1 komentar: